arti melting dalam bahasa indonesia Kamus gaul

33 views

arti melting dalam bahasa indonesia Kamus gaul adalah melayang tinggi atau bisa juga melow tingkat tiggi.
semakin lama semakin bertambahnya istilah yang digunakan para kaum muda dan remaja pada saat ini. tdak memandang lokasi tempat, baik yang ada dikota, tengah kota maupun pinggir kota . mengingat media sosial yang sekarang semakin berkembang . dengan perkembangan yang semakin canggih ini muncul berbagai berbagai medsos , dimana disana tak jarang dijumpai istilah istilah baru yanng tidak pernah ada menjadi ada . dimana disana akan terlihat bahasa bahasa aneh bagi yang belum pernah menggunakannya. Bagaimana tidak bahasa yang digunakan kebanyakan tidak terdaftar dalam KBBI namun anehnya para netizen akan mengerti maksud dari istilah yang diungkapkan. Istilah ini biasa disebut bahasa gaul atau bahasa ABG . bahasa gaul atau Bahasa ABG merupakan ragam bahasa Indonesia yang nonstandar yang lazim digunakan di Indonesia mulai sekitar tahun 1980-an hingga saat ini semakin booming dikalangan para kaum muda atau para remaja.

melting adalah melayang tingkat tinggi
melting adalah melayang tingkat tinggi

Arti melting
Bagi sebagian orang pasti sudah tau arti dari kalimat ini namun ada juga yang tidak mengerti arti atau makna dari kata gaul ini. sama sepertis aya yang awalnya sempat kebingungan dengan kata yang satu ini. melting itu merupakan singkatan dari melayang tinggi yang bisa dikatakan ketika kamu melting itu kayak digombalin cowok yang kamu suka lu langsung senengnya parah itu melting atau ditembak,diliatin cowok yang kamu naksir gitu sihh pengertian dari melting.

Arti melting
Namun tak hanya melayang tingggi ada juga yang menyebutkan melting itu melow tingkat tinggi ,yah bisa juga sih . namun apapun arti sebenarnya tergantung yang memakai kata itu atau kita lihat dari kalimat yang diungkapkan . dari sana kita akan bisa membedakan nya . yah kalau ditanyak saya sih ! saya juga ngak bisa membedakan sih hahahah .

Contoh penggunaan melting “melayang tinggi”:
1. “Ah, senyumannya itulah gak nahan bangatt, bikin gue melting deh ^_^”
2. “gimana gua nggak melting ditembak cowok idaman seperti dia ?!”
3. aisy nie pun satu, noob. tak leh tgk laki hensem sikit, terus melting.. geram aq….then dh x leh nk fikir btol dah. urghh girl2
4. #HitoFacts siapapun yang ketemu dia pasti bakal melting setengah ampun
5. Walaupun aku nampak ganas, tapi bila org merayu, melting jugak akhirnya. Damn.
6. #sesungguhnyaaku Sesungguhnya aku.. Telah jatuh pada dirimu.. Sesungguhnya aku.. Cintai hanya dirimu.. Melting pulak..
7. Jadi perempuan ni jangan cepat sangat melting dengan sweet talker, jangan mudah terpedaya, biasanya mula2 je dia jaga dah dapat dia pergi.
8. Zul Ariffin ni kalau cakap word “sayang” tu lahaiiiiiiiiiiiiiii melting terus. Dr dlu je perhati dr dia berlakon dgn Ayda Jebat ni
9. She’s so pretty. Dah lah tgh terik, tgok dia lagi, melting sampai nak jadi vapour dah ni
10. Bila masa je kau tak melting tengok dia lol kau mesti ulang bnyak kali pastu peluk phone kau kan hahhahhaha boleh bayang doh

Contoh penggunaan melting “melow tingkat tinggi”
1. Lagu ini buat gua melting dech ahhhhh….
2. Hahahahahaha.. Bdak nih nyanyi ka apa ka, slalu buat za melting
3. Aduh jalan crta filmnya slalu buat aku melting
4. Kenapa kamu crta gtu sih stiap jumpa jadi meltingdahhh\

Itu lah contoh penggunaan kata melting yang ada dalam sosmed atau internet dimana arti dari kata ini ada dua yaitu “ melayang tinggi” dan “ melow tingkat tinggi” mudah bukan jadi bagi yang tidak mengetahuinya sebelumnya sekarang sudah tau kan. Semoga bermanfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *